Wednesday 3 February 2016

xiaomi redmi 2 prime smartphone murah spek mantap

hai pecinta gadget ini adalah post pertama saya di bloger
di post pertama ini ane bakal ngereview gadget xiaomi redmi2 yg ane beli melalui situs online erafone dengan harga 1.8jt. kenapa ane beli di erafone karna sudah pasti gadget xioami yg di jual terjamin keaslianya dan juga ane mendapatkan potongan  harga sebesar 50k dengan mendaftarkan email di erafone juga dukungan 4g operator di indonesia sesuai band smartphone xiaomi.
langsung saja tanpa basa basi
1.LAYAR
mengusung layar 4,7 inch redmi 2 prime sangat memanjakan mata karena sudah di dukung layar ips dengan kerapatan  720*1280 pixels (~312 ppi pixel density) sehinga tampilan cukup jernih jika dibanding gadget ane yg sebelumnya galaxy v bikin gal v ane jadi kuno heheh dan juga redmi 2 prime ini sudah mendukung gorila glass2 melindungi dari goresan yg dapat merusak layar.
2. RAM/MEMORI
salah satu faktor yang ane pertimbangkan saat memilih redmi 2 prime ini adalah ram dan dapur pacu karena sudah pasti dengan ram 2 gb dan dukungan chipset qualcom quad core mereka mmbuat aktifitas multitasking dan game menjadi lancar dan ane udah buktikan sendiri dengan menjalankan beebrapa aplikasi sekaligus tidak di temukan gejala lag sma sekali.
3. KAMERA
untuk soal kamera xiaomi redmi 2 prime juga superior dengan kamera belakang 8 mp nya dan sudah bisa merekam video full hd untuk review kamera akan ane ulas pada re iew selanjutnya ya
sekian review redmi 2 di post pertams ane  Nanti kita lanjut di next artikel part 2

1 comment: